fbpx

Review Buku: I Hate Diet

12 February, 2022

Nama Penulis : Yulia Baltschun 

Nama Penerbit : PT. Ananas Mahartha Indonesia

Tahun Terbit : 2021

Jumlah Halaman : 354

Sinopsis

Aku tahu kenapa kamu memilih buku ini, aku tau karena ratusan ribu orang lainnya sudah lebih dulu mengeluh tentang permasalahan yang sama. Kamu sebenarnya sadar kalau di dunia ini ada banyak diet dan kamu juga sadar kalau jaman sekarang banyak banget inspirasi dan tips diet bertebaran di internet tapi faktanya kamu tetap aja masih duduk dipojokan dan merasa putus asa! Semua usaha kamu selama ini gak memberikan hasil sesuai ekspektasi sama sekali, sedih.

Menjaga & mengurangi porsi makan (kalori defisit), berolahraga dan mengkonsumsi suplemen bukanlah solusi utama untuk meraih body goals. Dari ratusan ribu kasus yang aku pelajari justru hampir 100% orang yang gagal diet adalah orang yang hanya berfokus pada 3 point tersebut. Logika sederhananya gini deh, kalau kamu cuma dengan menjaga & mengurangi porsi makan, berolahraga dan mengkonsumsi suplemen adalah kunci utama diet terus kenapa kamu ambil buku ini sekarang? Dan kenapa most people diluar sana lebih banyak yang gagal diet dibandingkan dengan sukses?

Kalian bisa bilang buku ini adalah buku diet, menurut aku buku ini tidak sederhana itu! Ini adalah buku yang sengaja aku buat untuk menampar, membangun sekaligus merenovasi kamu dari dalam. Kamu mau angka timbangan dan lingkar tubuh kamu menurun kan? Oh dear... Percaya deh, kamu bisa mendapatkan jauh lebih banyak dari itu sekarang!!!

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Review Buku: Bumi Manusia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nur Ilmi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram