fbpx

Rentang: Dari 2022 ke 2023

Rentang sudah menjadi postingan wajib setiap akhir tahun. Tahun 2022 (seperti biasa) sedikit terlambat. Idealnya di posting pada Desember lalu. Ya, begitulah.

Baiklah, tanpa banyak basa basi lagi, mari scroll sampai bawah ya. Ini rangkuman kehidupan “perbukuan” Bukulova selama tahun 2022 berikut beberapa rencana untuk tahun 2023. #mantaps 😀

Aktivitas Baca

Kegiatan membacaku masih belum ada kemajuan berarti dari tahun kemarin. Masih belum se-intens masa-masa awal Bukulova dulu. Meski demikian aku menikmati momen bacaku.

Selain itu, aku berhasil tidak belanja buku dan memilih untuk membaca buku yang telah lama bertengger di lemari. Tidak sebanyak yang diharapkan, namun cicilan tbr berkurang juga angkanya. Berikut cerita lengkapnya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizki Wulandari
Sebagian besar isi blog ini berupa ulasan/review dari buku-buku yang sudah kubaca. Ada juga beberapa cerita lainnya yang masih berkaitan dengan dunia buku.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram