fbpx

Resensi Film Interceptor (2022)

2 April, 2023
Judul : Interceptor
Genre : Drama aksi petualangan Amerika-Australia
Rilis : 26 Mei 2022 di Netflix.
Sutradara : Matthew Reilly
Penulis : Matthew Reilly dan Stuart Beattie
Durasi : 1 jam 39 menit
Pemeran : Elsa Pataky, Luke Bracey, Rhys Muldoon, Mayen Mehta dan Aaron Glenane sebagai pemeran utamanya
Resensi Film Interceptor oleh IDM
Film ini membawa imaji saya kepada cerita masa lampau, bagaimana pejuang Indonesia terdahulu dalam menyelamatkan negaranya dari penjajah.
Pesan moral yang lebih menarik adalah bagaimana tokoh seorang perempuan tidak pernah menyerah dalam perjuangannya. Tidak peduli seberapa banyak luka dalam dirinya, baik fisik maupun mental, yang dia sadar akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemimpin.
Hal ini menunjukkan bahwa semua perempuan itu kuat, walau orang lain terlebih laki-laki berusaha melumpuhkan dengan mencari kelemahannya. Sebab, kalau perempuan sudah bertindak, lawan pun menjadi bungkam.
Untuk anak-anak, tidak disarankan menonton film ini atau orang yang tidak bisa melihat darah. Aku sebetulnya takut waktu mereka saling serang dengan berbagai senjata tajam, tapi penasaran dengan alur ceritanya.
Kalimat ajaib yang perlu kita ingat dalam film ini adalah pesan dari ayahnya Kapten J.J. Collins, “JANGAN PERNAH BERHENTI BERJUANG.”
Lampung, 02 Maret 2023
Irma Dewi Meilinda
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
IRMA DEWI MEILINDA
Seorang penulis yang juga memiliki usaha penerbitan buku. Sebagai pegiat literasi, banyak hal yang bisa dilakukan untuk diri sendiri dan orang lain.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

Privacy Policy
calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram