fbpx

Resep Puding Mangga dengan Orang Marmalade

17 July, 2021

Asssiikk! Kelihatanya udah mulai musim mangga. Setidaknya di pasar dekat rumah, sudah mulai banyak yang jualan mangga. Dari menjelang lebaran juga sudah mulai ada, tetapi harganya masih mahal. Sekarang harganya udah lumayan turunnya. Bisa puas nih makan mangga.

Chi memang agak pemilih kalau makan buah. Gak banyak buah-buahan yang Chi suka. Alhamdulillah, anak-anak gak ngikutin selera bundanya. Mereka mah hampir semua buah kayaknya suka.Buah yang paling Chi suka adalah mangga. Sayangnya ini buah musiman, ya. Jadi, Chi sering makan buah kalau lagi musim mangga 😄 Tapi, kalau lagi gak musim, diusahakan ada beberapa buah yang tetap dibeli. Paling gampang ya pisang atau pepaya.

Mangga diapain juga enak. Dimakan langsung, dibikin jus, puding, bahkan dijadiin sambal juga enak. Kali ini, Chi mau berbagi resep Mango Pudding with Orange Marmalade. 😋

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram