fbpx

Bandung Barat dan Pelukan Wedang Jahe

13 July, 2021

Bandung Barat akhir-akhir ini dingin banget (dengan jujur mengaku kalau aku tinggalnya gak di Bandung kota. A proud anak kabupaten here!). Aku tahu lokasi kediamanku terletak di daerah yang tiap paginya kerap disambut suhu 18℃. Walau begitu, belakangan memang terasa lebih dingin dari biasanya.

Meski langit cerah dan matahari kerap membasuhi sinar hangatnya, angin yang berembus malah bikin aku menggigil. Terkadang hujan juga, gak terprediksi. Kendati gak menentunya cuaca, aku lebih senang begini. Gak terlalu panas dan seimbang dengan atmosfer dingin yang aku inginkan.

Di kondisi yang dingin dan pandemi belum kunjung usai ini, salah satu rutinitas baru harianku adalah minum wedang jahe buatan sendiri. Selain memang karena memang profil minuman ini cocok untuk dinikmati ketika udara dingin, suguhan tradisional ini ampuh buat menangkal penyakit.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Ikan Tongkol Penyet

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Sasyalia S.
Sasyalia—25 tahun kini. Memiliki blog yang ditulisnya di pertengahan tahun 2021 ketika PPKM diberlakukan, di mana ini akan menjadi salah satu medium untuk menyalurkan apa yang dirasakannya sehari-hari. Lulus pada 2014 dari program Bahasa dan Sastra Inggris tidak membuatnya rajin membaca karya sastra. Namun, kesenangannya akan menulis mungkin akan dilakukannya melalui blognya dari sudut pandang orang pertama. Semoga bermanfaat (◦'⌣'◦)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram