fbpx

Review 7 Tahun Pemakaian Body Lotion Vaseline Atasi Kulit Belang

17 November, 2022

Biasanya para influencer review product setelah satu-tiga bulan pemakaian sedangkan aku coba honest review product Body Lotion Vaseline healthy white sun+pollution protection SPF 24 PA++ setelah 7 tahun pemakaian. Body lotion vaseline ini adalah kecintaanku dari zaman kuliah sejak 2015 lalu sampai dengan saat ini tahun 2022 haha udah ga terhitung repurchase nya berapa kali.

Karna memang terbukti mampu, meratakan kulitku yang belang dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari yang bikin kulit gelap.

Tone kulitku kalo dibilang putih sih engga tapi coklatnya aga terang gituu, nah dulu untuk bagian-bagian yang terpapar sinar matahari warnanya jadi gelap banget terutama bagian yang tidak terlindungi oleh hijab. Baik kaki, muka, sama punggung tangan jadi lebih gelap huaaa. Kalo dulu jaman sekolah merasa ga masalah dengan kulit belang ini karna memang banyak kegiatan yang aktivitasnya diluar ruangan meskipun temen-temen sering mention semisal ketemu dikosan atau apa “kok kulitnya belang sih lin” wkwk akupun juga ga ambil pusing sih.

Sampai akhirnya aku kuliah di Jogja, dan suka mikir ini makhluk ko pada bening-bening yaak, pake apaan dah? Ga pernah sampe nanya sih tapi meratapi kulit belangku ini huhuhu.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
LINDA KURNIA
A Glimpse of Life by Me | www.lindaknia.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram