fbpx

5 Produk Favorit untuk Makeup Sehari-hari

21 November, 2022

Pencarian produk yang bisa memberikan ketahanan tersendiri pada makeup masih berlangsung. Walau begitu, saya masih malas kalau harus makeup ndempul kalau misal harus keluar untuk kerja/main. Sebenernya saya sempet nggak pede karena adanya bekas jerawat yang menghitam. Cuma kalau ditutupin terus ya capek banget dandannya.

Di satu sisi, dandan niat tu bikin tambah pede. Tapi di sisi lain, dandanan seniat apapun kok tetep aja geser dan ilang kalau udah pake masker. Malah jadi tambah nggak pede karena hasilnya keliatan nggak merata.

Saya nggak mau memakskan diri untuk makeup-an terlalu ndempul tapi nggak mau keliatan terlalu pucet juga. Tercetuslah keputusan untuk menggunakan produk-produk yang bisa memberikan kesan no makeup tapi tetep terkesan flawless. Berikut 5 produk yang saya gunakan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hanifa
Blogger & content creator with more than 3 years of professional experience in partnerships and community relations. Love writing about personal growth with blogging and beauty topics in between.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram