fbpx

Review Beby Rose Glow Serum, Rahasia Muka Glowing Alami

29 November, 2021

Hai, kawan si Kici!

Penasaran nggak si apa rahasia muka glowing alami? Kali ini aku akan review Beby Rose Glow serum yang beberapa kali muncul di beranda ataupun instagram story.

Nah, tau kan kalau aku tuh gampang keracunan produk apalagi skincare. Tentu aja aku jadi ikutan penasaran sama Bebu Rose Glow serum ini.

Ya emang si kita lebih sering di rumah tapi apa salahnya tetap merawat wajah? Setidaknya biar muka tetap glowing ketika meeting online kan?

Review Beby Rose Glow Serum

Nah kalian pernah nggak nih coba Beby Rose Glow? Atau malah baru mau mencobanya? Wajib banget deh baca reviewnya dulu!

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
ZAKIA WIDAYANTI
Berbagi cerita dan pikiran di www.zakiawida.com

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram