fbpx

Review Blu By BCA Yang Lagi Happening

22 July, 2021

Menjaga keuangan agar tetap stabil pada masa pandemi Covid-19 memang ngeri-ngeri sedap terlebih untuk kalangan milennial. Meskipun penghasilan cenderung menurun namun tuntutan bayar cicilan, bayar listrik, beli kuota, dan kebutuhan sehari-hari tetap harus tepenuhi.  Apalagi jika sudah terbiasa dengan gaya hidup yang maunya tiap hari hangout melulu atau kebiasan panic shopping saat promo bulanan. Apa kabar tuh yang di dompet? Sehat?

Melek financial merupakan salah satu cara untuk kita bisa berhemat dan mengurangi pengeluaran, bukan hanya saat pandemi tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan lain di masa depan.  Untuk bisa berhemat tentu saja tidak cukup hanya sebatas niat dalam hati, namun juga harus dilaksanakan secara ketat. Bagaimana dong caranya? Tetap lanjut baca artikel ini ya, karena sebentar lagi kita akan tahu jawabannya.

Agar bisa mengurangi pengeluaran untuk hal-hal yang bukan prioritas, ada baiknya kita menggunakan aplikasi perbankan yang terpercaya untuk mengelola keuangan agar tidak keblalasan, seperti  Aplikasi Blu. Blu merupakan aplikasi bank digital yang diliris oleh Bank Central Asia (BCA) pada 17 Juni 2021. Wow, masih fresh from the oven, cuy! Perilisan bank digital ini merupakan salah satu inovasi BCA untuk menjawab trend digitalisasi yang saat ini sedang mempengaruhi gaya hidup masyarakat yang ingin serba cepat dan praktis. Sebenarnya apa itu bank digital dan apa bedanya dengan mobile banking pada umumnya?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ni Made Ayu Natih Widhiarini
Seorang fresh graduated jurusan Pariwisata yang sangat suka meneliti dan menulis. Blog : http://natih.net
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram