fbpx

Review Buku: Indigo Adults 23

23 January, 2022

Nama Penulis : Dhinar Ajeng Fitriany, dkk.

 

Nama Penerbit : One Peach Media

Tahun Terbit : 2021

Jumlah Halaman : 375

Sinopsis

Jangan dekati orang indigo! Mereka itu aneh, sesat, berbahaya, dan menyeramkan. Mereka gila. Mereka jauh dari Tuhan. Jauhi mereka!

Ya, menyedihkan ketika beberapa orang mungkin menafsirkan orang indigo tanpa berusaha menggali lebih dalam ilmu tentang indigo. Beberapa orang juga mungkin mengatakan bahwa fenomena indigo itu tidak masuk akal, padahal tidak ada yang tidak mungkin dengan kuasa Tuhan.

Beberapa orang mungkin mengatakan, orang indigo itu tersesat. Namun, mereka sendiri belum memahami yang sebenarnya tentang indigo. Indigo tak berhubungan sama sekali dengan kesesatan. Indigo juga bukan selalu perihal dunia lain. Orang indigo bukanlah orang yang gemar menelusuri tempat-tempat angker dan berhantu pada malam haridengan rasa bangga-walaupun memang beberapa indigo dewasa dalam buku ini dapat berkomunikasi dengan makhluk halus. Akan tetapi fun searching terkait makhluk halus demi popularitas itu sama sekali tidak ada dalam jiwa indigo.

Ya, ada yang luput dari perhatian kita tentang indigo. Orang indigo sangat berkaitan dengan highly sensitive person, empath, orang dengan intuisi sangat tinggi, pemikiran mendalam yang tak dipahami orang lain, old soul, dan free soul yang tidak menyukai keterkekangan.

Apa kau ingin berkenalan dengan mereka?

Jika kau ingin berkenalam dengan mereka dan merangkul mereka, kau dapat memulainya dengan Indigo Adult 23 ini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nur Ilmi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram