fbpx

Farah's Top 11 Reads in 2021

24 January, 2022

Yuk intip daftar 11 (+2) buku berkesan yang aku baca pada tahun 2021!¬†ūüďö


Setelah sempat tergeser oleh nonfiksi dalam daftar terdahulu, buku fiksi kembali mengambil tempat dalam daftar Top 11 Reads 2021. Nonfiksi tidak sepenuhnya lenyap tentu saja. Memoar dan buku kumpulan esai sepertinya dengan setia masih akan menjadi perwakilan untuk buku nonfiksi dalam daftar tahunan ini, setidaknya untuk beberapa tahun mendatang.

2021 juga menandai kembalinya bacaan fiksi yang sudah menjadi makanan pokok-ku sebagai pembaca selama beberapa tahun: fiksi bittersweet dan agak mellow. Era buku fiksi lucu & heart-warming yang sempat mampir pada tahun 2020 akhirnya tutup buku.

Kamu juga bisa mengeksplor daftar Top 11 Reads-ku selama empat tahun terakhir (2020 | 2019 | 2018 | 2017), sebelum membaca daftar terbaru di bawah. Berikut 11 buku berkesan yang aku baca tahun lalu diurut berdasarkan kronologi waktu baca alih-alih rangking:

Daftar selengkapnya bisa dibaca di blog buku Far's Books Space.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Farah
Farah watches and reads too many things all at once. She writes about books & reading in Indonesian on her book blog, Far's Books Space on www.farbooksventure.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram