fbpx

[ EDISI BUKU ] – BUKU YANG DIBACA DI TAHUN 2021

24 January, 2022

Sudah pertengahan bulan Januari 2022. Dan rasanya masih seperti tahun-tahun sebelumnya. Dulu saat masih kecil saya selalu berpikir bahwa pergantian tahun pasti ada hal baru yang terjadi. Mungkin seperti ada mobil terbang, kemunculan gedung paling tinggi secara tiba-tiba, ataupun sesuatu keajaiban yang muncul seperti di film Back to The Future di tahun 1980an.

Tapi sayangnya tidak. Tidak ada perubahan signifikan setiap pergantian tahun. Justru satu hal yang pasti, pergantian tahun artinya pergantian kalender. Mungkin karena saya sering menonton film fiksi ilmiah atau membaca novel fantasi yang membuat saya kala itu berimajinasi luas seperti itu.

Ngomongin soal buku, selama tahun 2021, saya berhasil menyelesaikan goal saya untuk membaca sebanyak 10 buku dalam setahun. Yeah, I know the quantity is just piece of cake yang artinya dibandingkan dengan yang lain, ini nggak seberapa. Banyak di luar sana yang jumlah bacaan yang dibaca selama setahun bisa sampai 100 buku per tahun.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Vindri Prachmitasari
• Occasional traveler • blogger & author • travelling, exploring, capturing
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram