fbpx

[Review Novel] Pudarnya Pesona Cleopatra - Habiburrahman El Shirazy

14 August, 2022

Judul : Pudarnya Pesona Cleopatra

Penulis     : Habiburrahman El Shirazy

Penerbit     : Republika

Tahun terbit : 2005

Genre : Fiksi

Halaman         : 106

Haloo, para pecinta buku!

Hihi, akhirnya setelah sekian lama saya nggak posting review buku, bisa juga bikin postingan inii. Sebenarnya ada beberapa buku yang sudah saya baca. Fiksi dan non-fiksi, tapiiii setiap kali saya mau tulis review bukunya itu males banget. Dan keburu pengen baca yang lain. Begitu mau nulis, eh, udah lumayan lupa buku sebelumnya cerita tentang apaan haha. Dasar aku!

Kali ini saya mau tulis review novel dari salah satu penulis favorti saya, Habiburrahman El Shirazy atau Kang Abik. Buat yang pernah tahu novel ‘Ayat-Ayat Cinta’ nah, ini juga buku karya beliau.

Saya lupa pertama kali baca novel Kang Abik yang ‘Ayat-Ayat Cinta’ dulu atau ‘Ketika Cinta Bertasbih’ dulu. Pokoknya semenjak baca novel karya Kang Abik saya langsung jatuh hati. Setiap cerita yang dibuat seolah bikin saya pengen jadi orang baik terus hehe. Temen-temen yang pernah baca novelnya pasti ngerti. Euforianya bikin pembaca pengen tobat. Pengen jadi orang baik. Meski kadang nggak lama juga haha. Canda.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram