fbpx

Buku-buku yang Basah dan Cara Mengatasinya

Kalau di Jambi sedang hujan lebat, aku jadi teringat dengan kargo barang pindahan yang datang beberapa bulan lalu. Di antaranya ada satu kardus besar berisi buku-buku, terutama novel yang memang sengaja kubawa pindah.
Saat kargoku berada di Pekanbaru, terjadi kerusakan. Katanya gudang ekspedisi di sana ambrol. Air hujan menerpa paket yang berada di dalamnya, termasuk paketku. Diantara banyak kardus yang dikirim, kardus berisi buku tampak parah dan masih basah ketika diterima. Alhasil ada beberapa jurnalku dan novel tercinta yang rusak akibat insiden tersebut.
Tentunya komplain dan permintaan ganti rugi sudah kulayangkan. Namun rasa kesal dan sedih masih terasa. Apalagi tanggapan dari pihak ekspedisi juga mengecewakan. Jadi, melalui postingan ini, aku mau sedikit misuh-misuh. Aku mau cerita kondisi buku yang rusak apa saja, bagaimana bentuknya sekarang, dan cara mengatasinya.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizki Wulandari
Sebagian besar isi blog ini berupa ulasan/review dari buku-buku yang sudah kubaca. Ada juga beberapa cerita lainnya yang masih berkaitan dengan dunia buku.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram