fbpx

[Review e-book] The Letters You Left Behind, Misteri DIbalik Sebuah Kematian

15 January, 2023
Judul        : The Letters You Left Behind
Penulis     : Niswahikmah
Genre       : Teenlit
Bab          : 27
Aplikasi     : Cabaca
Ada yang suka baca novel semi misteri atau teka-teki yang bikin kepo? Hiyak mari merapat!
Kemarin saya cobain aplikasi baca Cabaca dan nemu judul ini. Terus waktu baca sinopsisnya, saya makin tertarik sama alur ceritanya. Apalagi novel ini punya gaya bahasa yang unik kayak novel terjemahan. Saya sampai sempat lupa kalau novel ini ditulis orang Indonesia waktu baca hehe.

Menceritakan Tentang Apa Sih?

Steve Hood mendapati sahabatnya, Lily Hemming tak bernyawa di kamarnya. Padahal, kunjungannya pagi itu adalah ingin memberikan kado natal. Sayangnya, kado Natal tersebut tidak akan pernah dilihat Lily selamanya.
Pagi yang seharusnya menjadi suasana yang hangat, justru menjadi bencana bagi keluarga Hemming. Anak sulung mereka memutuskan mengakhiri hidupnya dengan menelan pil hingga mulutnya berbuih.
Sebagai sahabat terdekat Lily, Steve sangat terguncang dengan kematiannya. Orang tua Lily, Tuan Caleb dan Nyonya Claire, tidak ingin kematian Lily diketahui orang lain sebagai bunuh diri. Mereka tidak ingin orang lain berperasangka buruk pada keluarganya, terutama pada Lily.
Mereka menutupi fakta itu rapat-rapat dari orang luar. Hanya Steve satu-satunya orang luar yang mengetahuinya. Keluarga Hemming serta Steve berduka dan berjanji akan menguak penyebab kematian Lily. Mereka semua tahu, Lily tidak mungkin mengakhiri hidupnya tanpa alasan.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram