fbpx

Review Murder in the Mews karya Agatha Christie

Jadi Murder in the Mews bukan berisi one shot story seperti biasanya. Di dalam buku ini ada empat kisah atau katakanlah cerita pendek. Ada yang bertipe pembunuhan (seperti biasa) dan ada juga kasus pencurian. Berikut keempat cerita dalam buku ini secara berurutan.
Pembunuhan di Lorong yang juga merupakan terjemahan dari Murder in the Mews adalah judul pertama yang kujumpai. Premis utama dari cerita ini (seperti yang tertera dalam blurb di belakang buku) adalah tentang bagaimana seorang wanita dengan pistol di tangan kanan bisa menembak pelipis kirinya sendiri.
kisah kedua berjudul Pencurian yang Aneh. Pada cerita ini, tidak ada yang terbunuh atau dengan kata lain bukan kasus pembunuhan yang Poirot pecahkan. Melainkan sebuah pencurian.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizki Wulandari
Sebagian besar isi blog ini berupa ulasan/review dari buku-buku yang sudah kubaca. Ada juga beberapa cerita lainnya yang masih berkaitan dengan dunia buku.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram