fbpx

Review Novel The Plotters karya Un-Su Kim

The Plotters membahas sebuah dunia pembunuhan berencana yang dilakukan oleh sebuah sindikat. Mereka melakukan pembunuhan berdasarkan pesanan yang datang. Pembunuhan dilakukan dengan rapi. Mayat korban pun diperlakukan dengan sebaik mungkin agar tidak terendus oleh pihak berwajib.
Anggota yang terlibat di sindikat ini sangat banyak. Tersusun mulai dari Ketua sebagai narahubung sekaligus penerima pesanan. Lalu ada Perencana (the plotters) dan ada pula eksekutor alias si Pembunuh bayaran yang akan melakukan tugas tersebut.
Perencana akan membuat skenario yang detail tentang bagaimana para pembunuh nanti melakukan tugasnya. Mulai dari lokasi, senjata yang digunakan, hingga akhirnya bagaimana membereskan mayat korban. Membuat miris namun menarik, bukan?
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizki Wulandari
Sebagian besar isi blog ini berupa ulasan/review dari buku-buku yang sudah kubaca. Ada juga beberapa cerita lainnya yang masih berkaitan dengan dunia buku.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram