fbpx

Kekasih Semusim, Memahami Cinta dan Menghargai Sejarah

24 May, 2021
Kekasih Semusim, Memahami Cinta dan Menghargai SejarahSedikit banyak apa yang kita baca mempengaruhi sudut pandang dan pola pikir kita. Termasuk di dalamnya menjadi materi cermin diri. Tidak hanya buku motivasi, novel juga memiliki kemampuan yang sama. Dan bagi saya, Kekasih Semusim adalah novel yang mengajak saya meneropong diri lebih dalam dan bercermin diri lebih jauh dan lebih mencintai sejarah.
Judul Buku : Kekasih Semusim
Tahun : 2021
Penulis : Dini Fitria
Penerbit : PT Falcon

Jumlah halaman: 402 halaman

Cetakan Pertama : April 2021
ISBN : 987-602-6714-63-3
BLURB
Kanaya cukup yakin, Reno adalah pria yang mampu membahagiakannya hingga tak peduli dengan gunjingan orang terhadapnya sebagai sugar baby. Namun, akankah cinta kanaya terhadap Reno bermuara?
Nina, wanita paruh baya dengan luka cinta dimasa lalu. Sebagai orangtua tunggal, kebahagiaan putrinya adalah prioritas termasuk urusan cinta. Nina bertekad untuk menjauhkan Kanaya dari luka akibat cinta.
Praha, menjadi kota dimana semua masa lalu terungkap. Cinta Kanaya dan masa lalu Nina dan Reno. Pada Musim semi di kota Praha, mereka bertemu seorang guru kehidupan yang bijak. Baik Reno maupun guru kehidupan, Keduanya mengajarkan Kanaya dan Nina bagaimana menemukan makna cinta dan kebahagiaan.

Novel dengan Paket Lengkap

Kekasih Semusim adalah novel terbaru karya Kak Dini Fitria. Secara garis besar novel ini adalah novel romansa yang menceritakan kisah cinta seorang gadis muda bernama Kanaya dengan pria beda usia bernama Reno serta konflik ibu - anak antara Kanaya dan Nina ibunya.
Lengkap saya katakan karena melalui novel ini saya bisa memahami diri saya sendiri lewat konflik batin yang dialami semua tokoh dalam novel ini. Bukan hanya kisah romansa beda usia yang tak diduga, novel ini juga mengajak saya menyelami konflik antara Kanaya dan ibunya, traveling ke kota Praha, mengenal landmark kota tersebut, sejarah di balik nya ,makanan khas Praha hingga sejarah Mozart.
Satu lagi yang menjadikan Novel Kekasih Semusim ini layak saya beri two thumbs up, yaitu belajar sejarah Indonesia melalui kisah pahit dan getir seorang Eyang Yono.
Praha adalah ibu kota Republik Ceko yang terletak di benua Eropa. Eropa dan segala daya tarik magis, romantisme, landscape yang indah, architecture building yang artistik serta memiliki nilai historical , semua itu selalu membuat saya tertarik dan ingin travel kesana suatu hari.
Beruntung saya yang saat ini belum memiliki kapasitas dan kemampuan untuk menjelajahi Eropa, diajak travel lewat Novel terbarunya Kak Dini Fitria bertajuk Kekasih Semusim.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Eka Fitriani Larasati
momblogger illustrator asal Bandung, Indonesia
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram