fbpx

Review Curtain karya Agatha Christie

Di tahun 2017, aku pernah membaca salah satu kisah Poirot dengan judul The Mysterious Affair at Styles. Kisah tersebut merupakan awal mula pertemuan antara Kapten Hastings dan Poirot melalui sebuah kasus pembunuhan yang terjadi di Styles Court.
Sebab aku membaca serial Poirot secara acak, beberapa tahun setelahnya baru tahu kalau kisah tentang Styles adalah buku pertama dari serial Hercule Poirot. Pantas saja ada banyak deskripsi tentang Poirot disana. Mulai dari penampilan hingga cara Poirot memecahkan suatu masalah. Mulai dari kepala bulat telur, kumis yang rapi hingga sel kelabu yang memenuhi otak cemerlangnya.
Akhir tahun lalu (2022) aku kembali membaca secara acak serial Poirot. Pilihannya jatuh pada Curtain: Poirot's Last Case. Ya, berdasarkan judulnya, bisa ditebak jika ini adalah akhir dari serial Poirot.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizki Wulandari
Sebagian besar isi blog ini berupa ulasan/review dari buku-buku yang sudah kubaca. Ada juga beberapa cerita lainnya yang masih berkaitan dengan dunia buku.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram