fbpx

Pengalaman Beli Buku Import di Konyv Bookstore

24 May, 2022

Halo semua! kali ini waktunya review Toko Buku!

Sepertinya sejak pandemi, kita semua jadi punya ketergantungan untuk jajan di Toko Buku Online lebih tinggi daripada sebelumnya ya! Sebagai orang yang senang sekali jajan buku, saya menjajal beberapa Toko Buku Online yang rata-rata saya temukan dari rekomendasi sesama pembaca di Instagram. Salah satu yang rekomendasi yang muncul dengan review yang menyenangkan adalah Konyv Bookstore. 

Saya mencoba beli buku di Konyv dua kali. Yang pertama membeli buku 101 Essays that will Change the Way You Think karya Brianna Weist dan The Quran (versi terjemah Bahasa Inggris) yang dialihbahasakan oleh M.A.S Abdel Haleem.

Pengalaman Pertama

Buku pertama, 101 Essays That Will Change The Way You Think, saya beli lewat Tokopedia dengan metode pengiriman ekspress menggunakan go-send, karena ternyata Konyv lokasinya satu Kota dengan saya di Cimahi. Jadi ongkos go-send nya tidak terlalu mahal.

Buku datang dengan selamat, dikemas dengan sangat baik di paperbag yang bisa digunakan kembali dan dapat bonus yang menyenangkan sekali! COCOA for Readers yang tidak dijual dan dibuat oleh Konyv khusus untuk pembelinya serta Bookmark lucu yang juga tidak dijual dan dicetak terbatas untuk pelanggannya. Pengalaman ini membuat saya berani pesan buku kedua yang agak berbeda nih, kalau buku ini ready-stock, ada stoknya di toko dan bisa dikirim di hari yang sama, Quran yang saya inginkan harus PO (preorder) dan menunggu cukup lama.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Asri Sudarmiyanti
Hi! I'm Asri. I read and write sometimes.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram