fbpx

Review Buku: Janji

6 December, 2021

Hello Readers! Welcome back to my review board again! Setelah vakum untuk waktu yang sangat lama dalam urusan tulis-menulis review buku di blog ini, finally saya bisa kembali dengan sebuah ulasan terbaru dari novel Janji karya Tere Liye yang dirilis pada pertengahan tahun 2021 ini.

 

Membaca novel Janji ini memberikan sensasi tersendiri bagi saya pribadi. Novel janji menjadi semacam perpaduan kisah antara Bujang dalam serial Pulang, petualangan Ali, Raib dan Seli dalam serial Bumi, serta kisah Sri di dalam novel Tentang Kamu.

 

Lalu, seperti apa kejutan yang dihadirkan oleh Tere Liye di dalam novel terbarunya ini? Yuk, langsung saja membaca ulasan saya berikut ini.

 

Blurb

Kita semua adalah pengembara di dunia ini. Ada yang kaya, pun ada yang miskin. Ada yang terkenal, ternama, berkuasa, juga ada yang bukan siapa-siapa. Ada yang seolah bisa membeli apapun, melakukan apapun yang dia mau, hebat sekali. Ada yang bahkan bingung besok harus makan apa.

Tapi sesungguhnya di manakah kebahagiaan itu hinggap? Di manakah hakikat kehidupan itu tersembunyi? Apakah seperti yang kita lihat dari luar saja?

Inilah kisah tentang janji.

Kita semua adalah pengembara di dunia ini. Dari hari ke hari. Dari satu tempat ke tempat lain. Dari satu kejadian ke kejadian lain. Terus mengembara.

Dan kita pasti akan menggenapkan janji yang satu ini: mati.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rostina Alimuddin
I love reading, watching, eating, travelling then reviewing
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram