fbpx

Review Buku: Keajaiban Toko Kelontong Namiya oleh Keigo Higashino

4 February, 2022

Mungkin banyak dari kalian sudah tidak asing lagi mendengar judul buku yang satu ini, karena buku ini memang sedang populer, terutama di kalangan para pengguna Twitter saat ini.

Kisah dalam buku ini bermula dengan ketiga orang sahabat yang terdiri dari Atsuya, Shota dan Kohei, sedang mencari tempat bersembunyi untuk sementara waktu setelah baru saja melakukan sebuah aksi pencurian.

Mereka kemudian menemukan sebuah toko kelontong usang yang sudah lama tidak terpakai dan menggunakannya sebagai tempat peristirahatan.

Ketika baru saja hendak membaringkan tubuh, tiba-tiba mereka mendengar sebuah suara seperti benda terjatuh dari lubang surat yang berada di depan toko.

Mereka lantas menemukan sebuah amplop yang berisikan sepucuk surat dengan nama Kelinci Bulan tertera di bagian depannya.

Seiring dengan berjalannya korespondensi yang mereka lakukan, Atsuya dan kawan-kawan lantas menemukan sebuah fakta yang mengejutkan bahwa gadis Kelinci Bulan yang mengirim surat kepada mereka merupakan seseorang yang hidup di masa lalu, yaitu pada tahun 1979.

Mereka bertiga pun berusaha memikirkan teori yang bisa menjelaskan keanehan tersebut, meskipun semuanya terasa tidak masuk akal.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Via Moira
Di dalam blog saya sering membagikan opini atau rekomendasi mengenai buku dan film, serta lifestyle.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram