fbpx

REVIEW BUKU LOVE FROM A TO Z DARI S.K. ALI

PDKT ala anak muslim dengan jalur halal. Mungkin ini adalah sebuah kalimat yang dapat menggambarkan isi buku ini.¬†Pertemuan yang tidak disengaja antara Zayneb dan Adam di dalam pesawat dan first impression Zayneb kepada Adam yang ditulis di jurnal keajaiban dan keganjilannya sebagai ‘cowo keren’ di bandara benar-benar buat aku tersenyum. Kalau kalian mengekspetasikan sebuah kisah yang sangat islami, mungkin buku ini akan membuat kalian tidak puas. Tapi kalau kalian berekspetasi tentang sebuah kisah orang Islam dan mereka menccoba untuk menjalani kehidupannya mengikuti kaidah Islam namun tetap melihat perkembangan zaman, mungkin kalian bisa relate dengan buku ini.
Perkembangan cerita antara Zayneb dan Adam ini terjadi di Doha, Qatar. Zayneb yang pergi berlibur karena dia di skors dan liburannya adalah mengunjungi bibiinya yang di Doha, sedangkan Adam pulnag kerumahnya setelah dia memutuskan untuk berhenti kuliah karena penyakit yang dia alami. SEcara tidak sengaja mereka bertemu di banra dan sedikit bebrbicang di pesawat, lalu mereka mendapatkan sebuah impresi pertama mereka masing-masing. Lalu entah dunia membantu mereka, ternyata bibi Zayneb dan Ayam Adam itu kenal satu sama lain. Adampu ternyata mengenal bibinya Zayneb.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
novi nur lestari
Blog Deep on Your Mind ini berisi tentang review buku, serial, film dam banyak lagi hal-hal yang personally saya lakukan yang saya fikir bagus untuk di share. Blog ini juga akan berisi tentang pemikiran2 saya dan juga cerita-cerita pengalaman yang telah saya jalani atau lewati.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram