fbpx

Review Buku: The Psychology of Money

25 September, 2022

Nama Penulis: Morgan Housel

Nama Penerbit: Baca

Tahun Terbit: 2021

Jumlah Halaman: 230

Sinopsis

Kesuksesan dalam mengelolah keuangan tidak selalu tentang apa yang anda ketahui. Ini tentang bagaimana Anda berperilaku. Dan berperilaku sulit diajarkan, bahkan kepada orang-orang yang sangat pintar sekalipun. Seorang genius yang kehilangan kednali atas emosinya bisa mengalami bencana keuangan. Sebaliknya, orang biasa tanpa pendidikan finansial bisa kaya jika mereka punya sejumlah keahlian terkait perilaku yang tak berhubungan dengan ukuran kecerdasan formal.
Uang - investasi, keuangan pribadi, dan keputusan bisnis-biasanya diajarkan sebagai bidang berbasis matematika, dengan data dan rumus memberi tahu kita tentang apa yang harus dilakukan. Namun dunia nyata, orang tidak membuat keputusan finansial di spreadsheet. Mereka membuatnya di meja makan , atau diruang rapat, di mana sejarah pribadi, pandangan unik Anda tentang dunia, ego, kebanggaan, pemasaran, dan berbagai alternatif bercampur.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nur Ilmi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram