fbpx

Review Buku You do You

18 April, 2022

Awalnya memutuskan membaca buku you do you karya Fellexandro Ruby ini karena saya membaca postingan instagram bookreview, katanya buku ini bagus banget. Langsung saya cari di gramedia digital dan ternyata ada. Setelah membaca barang satu dua lembar, buku ini ringan sekali. Isinya tentang self develompent.

Berkat buku you do you ini, mindset saya jadi berubah, apalagi tentang career dan personal truth. Sebelumnya, saya juga baca buku tentang self development, tapi lebih khusus ke perempuan karya Mbak Puty Puar. Aku juga sudah mereviewnya di sini.

Isi dari buku you do you seperti melengkapi kepingan yang kurang setelah membaca buku Empowered Me. Pengetahuanku semakin kompleks dan rasanya aku membaca buku You do You di usia yang sangat tepat.

Salah satu topik yang ngena banget sama saya di buku ini adalah tentang jam pintar. Jadi, setiap manusia itu punya jam pintarnya masing-masing. Jam pintar adalah waktu dimana tubuh kita bisa semangat produktif. Ada yang nyaman mengerjakan segala sesuatu di malam hari dan ada juga yang merasa sangat produktif di siang hari.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ririn Erviana
Perempuan yang Suka Bercerita
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram