fbpx

(Book Review) Turtles All The Way Down by John Green

Nah, buku pertama yang aku baca selama mengikuti challenge ini merupakan salah satu buku paling populer yang ditulis oleh John Green, selain The Fault in Our Stars. Turtles All The Way Down adalah buku John Green kedua yang aku baca, setelah sebelumnya aku pernah membaca Paper Towns. Dan aku lumayan suka sih sama bukunya yang bertemakan adventure dan sedikit misteri, jadi aku cukup excited buat baca buku ini karena saat membaca blurb-nya, sepertinya Turtles All The Way Down memiliki tema yang sama dengan Paper Towns.

Turtles All The Way Down menceritakan mengenai seorang gadis bernama Aza Holmes yang nggak pernah menyangka akan terlibat dalam sebuah pengejaran seorang miliarder berhadiah seratus ribu dolar, yang merupakan ayah dari teman masa kecilnya, Davis Pickett. Semua ini bermula karena ajakan Daisy, sahabatnya yang nggak kenal takut dan menyukai petualangan.

Daisy memaksa Aza untuk kembali mendekati Davis yang merupakan teman satu perkemahannya saat kecil dulu untuk mengorek informasi mengenai keberadaan Russell Pickett dan memberikan informasi tersebut kepada pihak kepolisian untuk mendapatkan hadiah yang telah dijanjikan.

Baca review buku Turtles All The Way Down selengkapnya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Via Moira
Di dalam blog saya sering membagikan opini atau rekomendasi mengenai buku dan film, serta lifestyle.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram