fbpx

REVIEW: DEEP TREATMENT ESSENCE FROM MS GLOW

Setelah melihat review dari beauty enthusiast aku jadi tertarik ingin coba essence dari MS GLOW yaitu Deep Treatment Essence Salmon DNA. Buat aku yang memiliki permasalahan kulit kering, tentunya ingin mempunyai kulit yang lembap juga terhidrasi. Dan ternyata aku mendapatkannya di produk ini. Simak reviewnya yaa.

Memiliki kulit yang sehat juga awet muda mungkin menjadi idaman bagi kaum hawa. Saat aktifitas diluar ruangan, tentu kita akan terkena paparan sinar matahari atau polusi udara. Hal tersebut yang dapat memicu kulit menjadi kusam atau muncul masalah kulit lainnya. Aku coba searching produk yang baik untuk mengatasi permasalahan kulitku. Dan sampai pada akhirnya, aku menemukan produk yang membuat tertarik ingin mencobanya yaitu Deep Treatment Essence dari MS GLOW. Untuk MS GLOW Essence ini ada dua jenis yaitu Centella Asiatica dan Salmon DNA, aku menggunakan yang Salmon DNA.

Dengan kandungan utama DNA Salmon memiliki 81-89% struktur yang mirip dengan DNA manusia. Dan menurut uji klinis, aplikasi krim Salmon DNA secara rutin dapat meningkatkan kekenyalan kulit, mengurangi Transepithelial Water Loss (TEWL), serta meningkatkan produksi Hyaluronic Acid alami dalam kulit sehingga kulit menjadi lebih terhidrasi. Selain itu, Salmon DNA juga berperan penting dalam memperbaiki tekstur kulit. Sehingga, Salmon DNA sangat berperan penting untuk meremajakan kulit dan mencegah penuaan pada kulit.

Tidak hanya itu, kandungan lain seperti hyaluronic acid, ceramide, dan niacinamide nya dapat menmbantu kekenyalan kulit, membantu kulit agar tidak kering, serta menjaga skin barrier.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Juni Chanasa Putri
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram