fbpx

Review Drama: Move to Heaven (2021)

1 June, 2021

Move to Heaven menceritakan kisah Han Geu-ru (Tang Joon-sang) seorang anak berusia 20 tahun yang mengidap Asperger Syndrome. Ia sering membantu ayahnya, Jeong-woo (Ji Jin-hee), yang bekerja sebagai pembersih tempat tinggal orang yang telah meninggal.

Bagi Jeong-woo membersihkan tempat tinggal orang yang meninggal merupakan hal yang terhormat. Mereka berdua selalu melakukannya dengan senang hati. Bahkan mereka akan memberikan kotak kuning yang berisi dokumen, foto, dan benda-benda yang bersifat personal lainnya kepada anggota keluarga yang sangat disayangi oleh mendiang sampai dapat.

Suatu hari setelah selesai membersihkan lokasi, Geu-ru dan ayahnya mampir untuk menemui pengacara ayahnya. Karena Geu-ru sangat menyukai ikan, Geu-ru pun menunggu ayahnya di lobby sambil melihat-lihat ikan dalam aquarium. Ayahnya pergi menemui pengacaranya seorang diri. Ayahnya berpesan kepada Geu-ru untuk tetap menunggu di lobby.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram