fbpx

Review Drama The Story of Minglan (2018)

24 December, 2021

Mengisahkan kehidupan Sheng Minglan, anak keenam dari keluarga Sheng. Dari kecilnya hidupnya sudah menderita, karena ditinggal ibunya meninggal dunia. Ditambah lagi, ibunya hanyalah seorang selir kedua dari Sheng Hong. Sehingga kehidupan Sheng Minglan tak seindah kehidupan kakak-kakaknya.

Setelah ibunya meninggal, Minglan dirawat oleh neneknya. Hingga dia tumbuh menjadi gadis dan jatuh cinta pada seorang bangsawan mudah, Qi Heng dari keluarga terpandang. Namun sayang, kisah cinta mereka tak seindah harapannya. Kita tentunya tahu, perbedaan kasta yang begitu mencolok, meskipun Shegn Minglan mendapatkan pendidikan yang layak juga seperti Qi Heng, tapi statusnya begitu jauh. Minglan hanya anak pejabat rendah tingkat 5, sedangkan Qi Heng seorang bangsawan. Tentu saja kisah cinta mereka ditentang oleh orang tua Qi Heng, bahkan dari istana.

Putus dari Qi Heng, Minglan mengurung diri terus menerus. Hingga akhirnya dia ditakdirkan bertemu kembali dengan Gu Tingye, yang saat kecil sudah pernah menolong Minglan. Kini Gu Tingye sudah menjadi orang yang sukses, menjadi Jenderal di kerajaan. Dan akhirnya mereka pun akhirnya menikah.

Nah, mulai dari sinilah, kisah mereka makin sulit, banyak konflik internal hingga masalah istana masuk di dalamnya. Seru untuk ditonton.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Eri Udiyawati
Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram