fbpx

Review Eat Pray Love Movie

18 March, 2021

Ini sangat melemahkan saat orang lain melihatmu lebih jelas daripada dirimu sendiri

Diceritakan, awalnya Liz ini berkunjung ke Indonesia, Bali tepatnya. Nah di sana dia diramal oleh Ketut Liyer bahwa dia Petualang yang akan menghadapi perceraian. Nah setelah beberapa bulan kembali ke New York, Liz tidak merasa bahagia dengan suaminya Steven.

Pertama, Liz tidak melihat Steven menyukai anak-anak sementara Liz ingin punya anak. Lalu saat Liz bercerita tentang apa yang nanti akan dilakukan di Aruba (Sebuah pulau Antillen Kecil di Laut Karibia sebelah selatan), berbeda dengan Steven yang ingin melanjutkan pendidikannya. Karena alasan ketidakcocokan, Liz memutuskan untuk bercerai yang sebenarnya tidak mudah untuk keduanya.

Di masa perceraian, Liz tanpa sengaja bertemu dengan David, seorang aktor teater. Awalnya hubungan mereka indah sampai pada kenyataan ternyata banyak perbedaan di antara mereka. Misalnya saja David yang suka berantakan dan Liz yang suka kerapian.

Setelah curhat dengan sahabatnya Delia, akhirnya Liz memutuskan untuk traveling keliling dunia selama setahun. Dia ingin mengembalikan selera makannya dengan makan di Italia. Lalu melakukan perjalanan spiritual di India. Dan terakhir menemukan keseimbangan keduanya dengan datang ke Indonesia. Penasaran bagaimana keseruan perjalanan Liz ini?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jiah Al Jafara
Single, suka baca dan nonton. Blog berisi tentang ulasan gaya hidup, drama dan film suka-suka
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram