fbpx

[REVIEW FILM] JURASSIC WORLD DOMINION (2022) | AJANG REUNI PARA LEGEND

12 June, 2022

Mungkin agak sedikit bingung mau menuliskan ulasan mengenai film yang empat tahun aku-- eh mungkin fans Jurassic World tunggu. Antara mau beri rating 10/10 tapi juga mikir ga ada yang sempurna kan yaa di dunia ini, apasih.

Jurassic World Dominion dianggap sebagai penutup trilogi film Jurassic World sebelumnya. Ini adalah film ketiga yang katanya sebagai akhir dari kehidupan dinosaurus hasil rekayasa genetika para ilmuwan. Jujur sempet sedih ya pas tau kalau ini tuh film penutup Jurassic World. Artinya ini film dinosaurus terakhir.

Finally kemarin aku menonton filmnya. Film Jurassic World Dominion ini menceritakan tentang kehidupan manusia di era modern berdampingan dengan dinosaurus. Kamu ga salah baca kok, di film tersebut kalian akan melihat bagaimana dinosaurus hidup bersama manusia zaman sekarang. Mulai deh imajinasiku bermain;pas lagi meeting di kafe terus ada raptor kicik nan lincah halan-halan lewat supermarket. Lawak kan. Iya lawak, terus belum lagi kalau si Tyranosaurus dan Giganotosaurus mondar mandir di jalanan gegara daging di rumahnya abis. Secara yang tukang jaga tirek sibuk main IG atau orderannya telat sampe rumah gara-gara ada mahasiswa demo. Yah pokonya gitu~

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
zuha farhanani
Halo, Seorang perempuan yang menyukai es kopi, hujan, mendung dan langit. Suka menulis apapun yang mampu membuatnya merasa nyaman dan bahagia. Saat ini menjadi pembelajar bagi dirinya sendiri dan terus belajar dimana pun kapan pun.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram