fbpx

[Sinopsis & Review Drama] Bridgerton Season 2 (2022), Kisah Benci Jadi Cinta Sang Viscount

12 June, 2022

Halo sahabat Blogger Perempuan! Aku mau mengulas lanjutan drama yang ditunggu-tunggu nih, ada sinopsis atau review drama Barat serial original Netflix, Bridgerton Season 2 (2022). Berdasarkan novel romantis historikal karya Julia Quinn, serta penulis naskahnya ada Chris Van Dusen bersama Shonda Rhimes. Bintang utamanya Jonathan Bailey dan Simone Ashley. Sutradaranya ada empat yaitu Tricia Brock, Alex Pilai, Tom Verica, dan Cheryl Dunye. Kisah di season 2 merujuk pada buku kedua seri Bridgerton yang berjudul The Viscount Who Loved Me, dengan fokus pada pasangan Anthony Bridgerton dan Kathani "Kate" Sharma (Katharine Sheffield). Untuk season pertama, sudah kuulas di sini.

Sinopsis drama Bridgerton (2020) season 2 ini berkisah tentang Viscount Anthony, kakak tertua dari Brigerton bersaudara yang disuruh menikah oleh sang ibu. Kebetulan ada musim debut dan dia menyertai adiknya, Eloise. Dari acara tersebut, Ratu menunjuk gadis berlian musim tersebut bernama Edwina Sharma. Dia punya ibu orang Inggris, sedangkan ayahnya adalah seorang India. Kakak tirinya adalah anak sang ayah dari pernikahan sebelumnya bernama Kathani alias Kate Sharma. Kate sejak awal berusaha mencarikan Edwina pasangan yang baik, sehingga dia selalu mengekori dan memberi wejangan pada sang adik.

Kate mendekati bangsawan berpengaruh yang dulunya dekat dengan Simon Basset, Lady Danbury untuk membuat adiknya terpilih jadi berlian. Lady tersebut memang dekat dengan Ratu dan biasanya apa yang dia katakan akan beliau lakukan. Rupanya Kate punya alasan kenapa bersikeras mencarikan jodoh untuk adiknya. Karena rasa sayang, dia melakukan perjanjian dengan orangtua ibu tirinya untuk mencari pasangan orang Inggris bagi Edwina. Kalau dapat, maka mereka akan memberikan warisan untuk adiknya tersebut. Kate memberitahukan hal itu pada Lady Danbury dan akhirnya wanita itu ikut membantu misinya.

Review lengkapnya bisa lihat di link berikut ya 🙂

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Anastasya Prizka
www.postyrandom.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram