fbpx

Review Film Thor: Love and Thunder, Ketika Cinta Lama Belum Kelar

22 July, 2022

Mencari jadi diri bukanlah hal yang mudah. Ada beberapa tahapan yang harus dilaluinya. Usia juga bukan jaminan seseorang menemukan jati diri yang sejati. Hal itu juga sedang dirasakan oleh Thor Odinson Sang Dewa Petir.

 

Kehidupannya mulai linglung dan ingin pensiun dari super hero. Bukan tanpa seban sih. Karena Thor sudah mengalami banyak kehilangan. Ibunya meninggal delapan tahun yang lalu, kemudian ayahnya juga meninggal, disusul kakaknya yang jahat. Terakhir adiknya, Loki juga meninggal saat mendapatkan serangan dari Thanos.

Para sahabatnya juga banyak yang gugur di medan perang, Tony dan Natasha. Rasanya hampa sekali dirinya.

Belum lagi soal kisah cintanya yang kandas delapan tahun lalu juga. Tragisnya hanya diputuskan melalui sepucuk surat.

Dan kini, cinta lama itu hadir kembali. Akankan Thor akan memulai hidup baru dan menjadi manusia biasa? Atau malah bersama dengan kekasihnya menjadi Dewa Petir untuk menumpas kejahatan?

Yuk, simak. 🙂

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Eri Udiyawati
Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram