fbpx

Ulasan KDrama Mine

15 July, 2021

Ini adalah ulasan untuk drama Korea berjudul Mine. Drama dengan judul kuat ini memiliki inti cerita dan penyelesaian konflik yang juga cukup kuat

Sinopsis dari Wikipedia

Seri ini memperlihatkan sekilas gaya hidup wanita kaya dan masyarakat kelas atas dimana wanita yang kuat dan ambisius yang mencoba menemukan ‘aku’ yang sebenarnya untuk mengatasi prasangka.

Seo Hee-soo (Lee Bo-young), mantan aktris papan atas dan sekarang menantu kedua dari Hyowon Group dan Jeong Seo-hyeon (Kim Seo-hyung), menantu perempuan pertama dari Hyowon Group, mencoba menemukan identitas asli mereka.

Ulasan

Drama ini memang terlihat sangat berkelas. Dilihat dari tampilan rumah keluarga Hyowon yang sangat luas, terdiri dari Cadenza-rumah utama dan Rubato-rumah yang ditinggali Seo Hee Soo dan Han Ji Young.

Pada awalnya saya mengira cerita dari drama ini hanya akan menitik-beratkan mengenai perselingkuhan dan perebutan posisi istri. Namun ternyata drama ini sangat berbobot luar biasa bagi saya. Melebihi Penthouse yang bahkan saya belum menonton season 2 nya ataupun The World of The Married.

Adegan drama disajikan dengan alur maju-mundur. Dimana kita bisa mengetahui ada seseorang yang terbunuh dengan bersimbah darah di rumah keluarga Hyowon. Dalam narasi awal, orang yang melaporkan dan menceritakan adanya pembunuhan di rumah itu adalah Biarawati/Suster Emma.

read more

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Sinta Rahayu
Kamu mungkin akan membaca tulisan dari saya tentang Kpop, Buku, Skincare/Make up, Youtube, Drama Korea/film lainnya, Kpop/BTS, Random blog lainnya sesuai situasi terkini atau sesuai kerandoman pikiran saya. Temui saya di akun sosial media lainnya dan komunitas blog BAIA(BTS Army Indonesia Amino) dengan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram