fbpx

Review Film: Ali & Ratu Ratu Queens

23 June, 2021

Mia (Marissa Anita) seorang ibu rumah tangga yang bercita-cita menjadi penyanyi. Ia bertekad dengan pergi ke New York ia akan mampu menggapai mimpinya tersebut. Ia bahkan rela meninggalkan Ali (Iqbaal Ramadhan) yang saat itu berusia 7 tahun dengan ayahnya (Ibnu Jamil) di Indonesia.

Enam bulan berlalu sesuai dengan janji Mia, ia akan kembali jika tak berhasil di New York. Tetapi, Mia yang merasa nggak mampu pulang tanpa menjadi apa-apa pun meminta suaminya untuk mengerti dan memberikannya waktu lagi.

Sayangnya, hingga bertahun-tahun sampai ayah Ali meninggal, Mia tak kunjung pulang. Ali yang telah beranjak dewasa pun berencana untuk menyusul ibunya ke New York. tapi, keluarga besar ayahnya yang selama ini merawat Ali nggak menyetujui hal tersebut karena menganggap kalau ibunya sudah nggak memedulikan Ali lagi.

Sebuah surat yang ditemukannya di meja membuat Ali tertegun. Surat dari ibunya beberapa tahun lalu beserta kiriman tiket untuk ayah dan Ali ke New York. Ayah nggak pernah memberi tahu hal ini kepadanya. Ali pun kembali bertekad untuk pergi ke New York menemui ibunya. Ia tahu ibunya masih peduli dengannya. Ali segera mengontrakkan rumahnya dan menggunakan uang tersebut untuk berangkat ke New York.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram