fbpx

[REVIEW] Glow up dengan Rangkaian Brightly dan Acne Series Scarlett Whitening

March 10, 2021

Halo halo halo!!! Seneng banget deh akhirnya Scarlett Whitening mengeluarkan rangkaian skin care secara lengkap loh. Kalau seelumnyanya body care dan serumnya saja, sekarang Scarlett Whitening mengeluarkan facial wash serta day & night cream. Seri produk ini dibedakan menjadi dua jenis berdasarkan kondisi kulitnya.

 

Saking penasarannya sama produk ini, saya pun langsung mencobanya dong. Apalagi sebelumnya saya sudah memakai serumnya. Sekarang saatnya melengkapi rangkaian skin care dengan yang lannya juga dong. Produk terbaru Scarlett Whitening terdiri dari dua series, yaitu Brightly Ever After Series dan Acne Series. Kedua series tersebut mengeluarkan dua jenis cream di setiap seriesnya, yaitu day cream dan night cream. Aman ga yah buat kulit? Sudah teruji? Ada BPOM-nya ga yah? Takut ada merkurinya deh? TENANG!!! Cream Scarlett Whitening ini sudah teruji bebas merkuri dan hydroquinon loh. Ga perlu khawatir lagi. Selan itu, setiap produknya juga sudah terdaftar BPOM. Kalian bisa lihat nomor registrasi dan barcode-nya di setiap kemasan produk.

Biar lebih jelas laginya, saya akan membahas satu per satu produk ini loh. Siapa tahu kalian ada yang tertarik tapi masih belum yakin atau ada yang belum tahu tentang produk ini. Jadi, baca ulasan ini dengan bak-bak dan bagikan ke teman-teman kalian yah 😉 Sekarang saatnya untuk mengetahui sebagus apa sih skin care Scarlett Whitening. Cari tahu mula dari kemesanan, tekstur, aroma, kandungan, dan cara pemakaiannya. Saya akan memberikan semua informasi itu ke kalian karena berbagi informasi ttg skin care itu sangat menyenangkan 😉

1. FACIAL WASH

Pemakaian skin care akan optimal ketika wajah sudah bersih. Wajah yang bersih akan mengoptimalkan kerja dari skin care setelahnya. Saya sarankan bersihkan wajah kalian telebih dahulu dengan Scarlett Whitening Facial Wash yah. Scarlett Whitening Facial Wash ini merupakan pembersih wajah yang mampu membersihkan kotoran di kulit wajah. Jadi, jangan sampai lupa untuk membersihkan wajah telebih dahulu!

Kemasan Scarlett Whitening Facial Wash berbentuk botol bening. Pada kemasan tertera nama produk dan pemiliknya, tidak lupa kandungannya pun tertera di botolnya. Penutup kemasan menggunakan flip dengan lubang yang menjadi akses keluarnya facial wash. Botol yang memiliki isi 100ml memiliki isi berwarna pink yang manis loh. Bahan botol bening dan isinya yang berwarna pink membuat kemasan cantik sekali.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novi
A geminian yang sedang berusaha untuk me-review apapun.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram