fbpx

Hai! Jadi, kemarin pacarku kasih kado ultah yang lucu banget, yaitu 1 set make up dari Premiere Beaute yang dibungkus di dalam box yang super cantik dan elegan.

Premiere Beaute Gift Box

Gift box-nya cantik banget, dilengkapi dengan cermin rias dan dihias dengan batik scarf gitu. Aku dikasih yang warna rose red. Dilengkapi dengan pengunci logam yang kuat, aku jadi gak perlu khawatir make up-ku akan tercecer kalau ditenteng ke mana-mana. Box ini memberikan 2 lapis ruang penyimpanan, jadi bisa simpan banyak barang di dalamnya.

Premiere Beaute Batik Eyeshadow Palette

Di lapisan pertama ada eyeshadow palette varian BE101 Sweet Orange yang warnanya elegan tanpa mencolok. Pigmentasinya sangat tinggi, karena cukup sekali sapu saja untuk mengeluarkan warnanya secara maksimal. Palette ini merupakan gabungan dari 4 warna matte dan 5 warna glitter, jadi pas banget buatku yang ingin tampil glamor tanpa terkesan norak.

Premiere Beaute Batik Matte Velvet Lipstick

Untuk lipstick-nya, aku dikasih varian Solo Scarlet yang bagus untuk siang hari dan Court Plum yang bagus untuk malam hari. Teksturnya ringan, mudah dipakai, bisa tahan lama, dan gak bikin bibir kering.

Premiere Beaute Eau de Parfum

Kemudian aku buka lapisan kedua yang berisi 3 parfum, yaitu 1 varian Blue Sky dan 2 varian Twilight yang wanginya terbilang unisex. Wangi dari kedua parfum ini cukup tahan lama, yaitu sekitar 6 jam di luar ruangan.

Sekian review kado dari pacar aku. Kalau kalian, pas ultah biasanya dikadoin apa oleh pacar tercinta?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Liana Nelvana
A beauty enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram