fbpx

4 Kegunaan Lip Tint bagi Kesehatan dan Keindahan Bibir

Jika kamu menginginkan natural makeup ala drakor, maka kamu bisa menggunakan lip tint. Selain untuk memberikan riasa natural, masih banyak kegunaan lip tint yang lainnya, baik untuk kesehatan maupun keindahan bibir, lho.

4 Kegunaan Lip Tint Selain untuk Natural Makeup

Inilah kegunaan lain dari pewarna bibir bertekstur cair asal negeri ginseng ini:

  • Mewarnai Bibir dalam Waktu yang Panjang

Lip tint memiliki Formula yang mampu bertahan jauh lebih dan lebih lembut daripada lipstik, sehingga cepat meresap ke bibir dan umumnya bisa bertahan sekitar 12 jam dan hanya sedikit pudar setelah makan dan minum besar.

  • Bisa Digunakan sebagai Blush On

Karena pigmentasinya cukup tinggi, maka lip tint juga bisa digunakan sebagai blush on. Oleskan lip tint di punggung tangan, kemudian tepuk-tepuk halus dengan 3 jari ke tulang pipi dan baurkan sampai merata.

  • Melembabkan tanpa Lengket

Meskipun teksturnya cair dan bisa melembabkan bibir, tetapi lip tint tidak meninggalkan kesan lengket dan lapisan akhir yang mengkilap.

  • Bisa Digunakan Kapan Saja

Hadir dengan warna natural dan netral, lip tint bisa digunakan untuk makeup look apa saja dan pada kesempatan apa saja. Kamu bisa membuat tampilan full maupun ombre dengan produk kecantikan ini.

Kegunaan lip tint bagi kesehatan dan kecantikan bibir sangat penting, bukan?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lila Adijaya
A skin care enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram