fbpx

[Review Komik] Detektif Conan Vol. 100 - Aoyama Gosho

17 July, 2022

"Untuk mengelabui lawan, pertama-tama kita harus mengelabui kawan, kan?" ~ Yusaku Kudo

Hai, kamu pecinta Detektif Conan karya Aoyama Gosho, tidak terasa sudah sampai di volume 100 ya! Serial komik ini sudah mencapai 1069 episode dan 306 kasus misteri yang seru. Untuk volume 100 ini ada 11 chapter, dengan 3 babak cerita. Kamu bisa membeli komik Detektif Conan volume 100 di Tokopedia maupun Shopee, akan murah kalau lagi promo. Apalagi ada edisi jacket dengan gambar para karakter yang keren, serta ada tanda tangan digital Aoyama sensei loh. Mana cara bacanya juga sama dengan komik versi Jepang. Bagus kan?

Dimulai dengan cerita sambungan dari volume 99, Yusaku Kudo mengalami keracunan makanan padahal dia harus membuat pertunjukan analisis di rumahnya. Ada kasus pembunuhan dalam ruang tertutup dengan tiga korban. Kesamaan mereka yaitu bermain game daring, juga cara pembunuhannya mirip karena beberapa benda berserakan di dekat korban.

Yukiko yang sebenarnya mau menggantikan sang suami malah terkena gejala keracunan makanan juga. Conan kebingungan apakah harus menghentikan acara. Namun Yusaku palsu muncul dan Conan menduga dia adalah Kid si Pencuri. Lelaki itu juga mengatakan pada Conan dia berbuat demikian karena ingin membalas budi Yusaku karena pernah membersihkan nama Kid yang tertuduh sebagai tersangka. Dia dan Conan berhasil melakukan acara TV secara live dan tersangka kasus pembunuhan juga tampil di sana.

Rupanya Yusaku dan Yukiko Kudo hanya berpura-pura keracunan makanan untuk memancing keluar anggota Organisasi Baju Hitam. Mereka membuat rencana ini dengan FBI. Rupanya ada satu anggota Organisasi Baju Hitam yang memata-matai Yusaku. Nah, jadi yang menyamar tadi bukanlah Kid melainkan Shuichi Akai!

Review lengkap bisa baca di link berikut ya, apalagi di volume 100 ini akan ketahuan siapa Rum yang rupanya berada dekat sekali dengan Conan! Wah :O

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Anastasya Prizka
www.postyrandom.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram