fbpx

Review Madame Gie Precious Heart Contour

1 June, 2021

Hai semua, kali ini saya mau ngeracunin lagi nih!

Racun kali ini adalah sebuah contour dari brand lokal yang warnanya abu-abu. Seperti yang kalian tau dari awal pemunculannya, Madame Gie selalu menarik perhatian para beauty enthusiast melalui kemasan, harga, hingga kualitas produknya. Produk Madame Gie pertama yang saya miliki yaitu Precious Heart Series. Saya tertarik membelinya karena kemasannya yang berbentuk hati. Nah, Dalam Heart Series ini terdapat blush on, contour, bronzer, dan highlighter.  Dan kali ini saya akan me-review Madame Gie Precious Heart Contour. Mau tau lengkapnya gimana? Langsung aja ke blog saya di https://diarygimale.blogspot.com/ atau Klik di bawah ini yaa!

 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Talitha Putik Arawanda
Hai semua, perkenalkan namaku putik. Mahasiswa jurusan jurnalistik ini sangat senang dengan dunia kecantikan. Saya lebih suka menulis dari pada berbicara. Menulis adalah hobi saya sejak kecil. Berawal dari menulis cerpen, hingga kini saya lebih fokus untuk menulis artikel kecantikan dan lifestyle. Kalian bisa bawa artikel saya di https://diarygimale.blogspot.com/ Tengkyuuu all :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram