fbpx

[REVIEW] NOVEL FABLE SERIES - ADRIANNE YOUNG

27 July, 2021

Fable adalah seorang pengeruk. Ia mengeruk berbagai macam yang ada di dalam laut misalnya seperti batu-batu berharga yang ada bisa ia temukan di terumbu / koral. Fable sudah berada di Jeval selama 4 tahun, sejak ia ditinggal oleh ayahnya disana. Hidup di Jeval tidak pernah mudah, Fable harus terbiasa dengan ancaman atas hidupnya. Disana para pengeruk lain terbiasa mencuri hasil tangkapan pengeruk yang lain dan demi mempertahankan hasil pengerukannya, nyawa yang menjadi taruhan.

Selama ini, Fable telah diam-diam mengumpulkan coin dan tembaga untuk dijadikan pembayaran yang akan membawa ia kembali ke Ceros, kembali ke ayahnya. Diujung ancaman hidupnya, ketika saat itu Koy, salah satu pengeruk, berusaha membunuhnya, Fable nekat untuk segera berangkat ke Ceros dengan menumpang kapal Marigold.

Meskipun penuh dengan intrik ketika menaiki Marigold, Fable tidak berencana menyerah untuk kembali ke Ceros. Saint, ayah Fable, adalah trader terbesar di Narrow, namun tak satupun orang yang tau kalau Fable adalah anaknya. Dengan penolakan Saint, untuk membawa Fable sebagai kru kapal akhirnya Fable “membeli” posisinya di Marigold sebagai kru kapal.

Dengan bantuan Fable, Marigold bisa menjadi kapal yang bebas karena selama ini mereka menjadi kapal bayangan untuk Saint. Tapi, keinginan mereka tidak bisa berjalan lancar ketika Fable diculik oleh saingan terbesar ayahnya dan terjerat ke masalah yang lebih besar.

Baca reviewnya disini!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tika Insani
Blog ini berisikan review tentang buku dan film baik baru maupun lama. Silahkan temui list film dan buku Anda disini :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram