fbpx

Review Novel \\\\\\\'Jakarta Sebelum Pagi\\\\\\\'

6 July, 2022

Spoiler alert!

Tentang buku ini

Emina, perempuan pekerja kantoran yang hobi banget ngomongin babi karena baca Animal Farm. Hidupnya normal seperti kebanyakan orang. Ia memiliki sahabat di kantor yang ia juluki yan pi, Nissa.

Kenormalan hidup Emina secara tiba-tiba berubah dalam satu hari. Ia menemukan surat yang dikirim dengan bunga dan balon di balkon apartemennya. Nissa, tentu saja sudah menasehati Emina untuk tidak mencari tahu dan melaporkannya ke polisi.

Alih-alih menurut, Emina justru penasaran dan mencari tahu informasi stalker tersebut. Pencarian pun dimulai dengan mengunjungi toko bunga terdekat dari apartemennya. Ia cukup heran dengan toko bunga tersebut yang ternyata juga kedai minum teh.

Toko bunga sekaligus kedai minum teh tersebut dimiliki oleh kakak beradik keturunan Arab-Jepang. Keiko, seorang perempuan dewasa yang menjalankan toko bunga. Sedangkan Suki, adik Keiko, yang masih duduk di bangku SD menjalankan toko minum teh.

Suki memang memiliki karakter yang unik dan misterius. Dengan tubuh mungilnya, banyak orang nggak akan tahu kalau ia justru memiliki pemikiran yang sangat dewasa.

Setelah menemui Suki yang ternyata adalah penghuni apartemen tepat di bawahnya, Emina pun mulai mengorek-ngorek informasi mengenai pengirim surat tersebut.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram