fbpx

Begini Rasanya Belajar Nulis Buku Sama Tutor Muda!

9 June, 2021
Pernah ga sih temans belajar sesuatu sama orang yang usianya ternyata jauh lebih muda? terus gimana jadi belajarnya apa malah urung karena tidak percaya?
Saya pribadi tidak masalah dengan usia karena meski saya jauh lebih tua dan ilmunya belum saya pelajari kenapa ga saya belajar dengan yang lebih muda. Intinya jangan malu apalagi gengsi belajar dari yang usianya lebih muda.
Baca yang ini : 

Membicarakan hal ini, ingatan saya jadi terlempar pada tahun 2016. Tahun dimana saya sangat menggebu-gebu dalam hal menulis. Yah bisa temans lihat saja blogpost tahun 2016 lumayan buanyak dan isinya ya salam CURHAT dong wkwkwk..

Hingga saya membuat goals yakni MENULIS BUKU! sungguh tekad saya ditahun itu untuk dunia menulis begitu dahsyatnya.
Saya cari info kesana kemari agar bisa menerbitkan buku sendiri dan sampai akhirnya takdirNya menuntun saya mengikuti sebuah talkshow sesi kepenulisan di sebuah Hotel di Bandung.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Herva Yulyanti
Halo saya working mom as HRD yang senang nulis blog di www.bundanameera.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram