fbpx

[REVIEW] NOVEL THE UNHONEYMOONERS - CHRISTINA LAUREN

6 July, 2021

Olive selalu tidak beruntung: di karirnya, cinta dan ya semuanya. Sedangkan kembar identiknya, Ami, mungkin adalah orang paling beruntung di dunia. Ia bertemu dengan tunangannya dengan cara yang mungkin bisa dilihat di sebuah romantic komedi dan ia berhasil membiayai seluruh pernikahannya dengan memenangkan beberapa kontes di internet. Yang lebih buruk lagi, Ami memaksa Olive untuk menghabiskan hari dengan musuhnya, Ethan, yang juga adalah penggiring laki-lakinya.

Olive memberanikan dirinya untuk bisa melalui 24 jam pernikahan Ami ini sebelum ia kembali ke kehidupannya yang nyaman, tidak beruntung. Tapi, ketika seluruh peserta pernikahan keracunan makanan karena memakan kerrang-kerangan yang buruk, orang yang tidak terkena sama sekali hanyalah Olive dan Ethan. Dan keduanya diminta untuk menggantikan honeymoon Ami yang sudah dibayarkan secara penuh di Hawaii.

Menyingkirkan rasa kebencian keduanya demi liburan gratis, Olive dan Ethan menuju ke Hawaii, dengan niat saling menghindari satu sama lain apapun caranya. Tapi, ketika Olive bertemu dengan bos barunya, kebohongan yang ia sebutkan kini menjadi resiko yang berbahaya. Olive dan Ethan sekarang harus berpura-pura menjadi sepasang pengantin baru yang saling mencintai dan sepertinya keberuntungan Olive semakin buruk. Tapi, hal yang anehnya ia malah tidak keberatan untuk berpura-pura. Dan malah sepertinya ia cukup beruntung.

Berikut reviewnya!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tika Insani
Blog ini berisikan review tentang buku dan film baik baru maupun lama. Silahkan temui list film dan buku Anda disini :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram