fbpx

[REVIEW] PEOPLE WE MEET ON VACATION - EMILY HENRY

16 January, 2022

2 sahabat baik. 10 liburan musim panas. 1 kesempatan terakhir untuk jatuh cinta.

Poppy dan Alex. Alex dan Poppy. Mereka tidak memiliki apapun yang sama. Poppy adalah seseorang yang bebas, Alex memakai warna khakis. Poppy memiliki nafsu berkelana yang tak pernah terpuaskan, Alex lebih memilih di rumah dengan bukunya. Namun, sejak mereka pulang bersama berdua saat masa kuliah beberapa tahun lalu, mereka menjadi sahabat baik. Selama beberapa tahun mereka hidup terpisah, Poppy di New York dan Alex di kampung halaman mereka, tapi setiap musim panas, selama 1 dekade, mereka menghabiskan 1 minggu untuk berlibur bersama.

Sampai akhirnya 2 tahun lalu, ketika semuanya hancur. Mereka belum berbicara lagi sejak saat itu.

Poppy seharusnya punya semua yang ia inginkan, namun ia terjebak dalam kemonotonan. Ketika seseorang bertanya kapan terakhir ia benar-benar bahagia, ia tahu, tanpa keraguan, liburan terakhir bersama Alex jawabannya. Akhirnya ia memutuskan untuk meyakinkan sahabatnya itu untuk liburan bersama lagi. Dan untungnya Alex bersedia.

Sekarang Poppy memiliki 1 minggu untuk memperbaiki semuanya. Kalau saja ia bisa menyiasati satu kebenaran besar yang diam di tengah hubungan mereka yang tampak sempurna ini. Apa yang mungkin salah?

Simak reviewnya disini ya!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tika Insani
Blog ini berisikan review tentang buku dan film baik baru maupun lama. Silahkan temui list film dan buku Anda disini :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram