fbpx

Review sariayu busa pembersih jerawat

1 April, 2022

Asyik bahas skincare lagi...­čą│Sebelumnya saya mau buat pengakuan kalau saya nggak pandai mereview skincare dan memang nggak banyak skincare yang saya pakai. Tapi kalau sampai saya bahas di sini berarti skincare ini emang paporit...

Paporit ya bukan kaporit

Saya timpuk uang nih­čśů

Saya termasuk jarang ganti sabun cuci muka dan udah bertahun-tahun ini pakai sariayu busa pembersih jerawat. Meski pernah ganti tapi selalu berakhir kembali pada sariayu. Dan sejauh ini, sariayu adalah yang terbaik buat saya

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Astria tri anjani
Suka nonton film aja
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram