fbpx

Review Serum Bibir Jiera, Lip Serum untuk Bibir Kering

8 November, 2022

Lip serum untuk bibir kering, Jiera, sudah kucoba selama 3 bulan lebih. Aku mau review serum bibir Jiera dulu deh, yang udah ngebantu lembapkan bibirku di pagi hari.

Berawal dari salah satu video kreator konten di Tiktok, aku tonton sampai habis. Kayaknya, lip serum ini legit dan menarik deh. Soalnya meyakinkan gitu setelah di-review dia.

Klaimnya mulai dari:

  • Pasca penggunaan lebih dari 2 minggu, bibir jadi merona sehat.
  • Bibir lembap dan plumpy gitu, lucu deh.
  • Bisa digunakan beberapa kali dalam sehari.
  • Dan iya aku sih tertarik banget di bagian bibir merona sehat itu, kayaknya beneran true claim karena bibirku cenderung kering di bagian lip line dan pucat nggak sehat.

Setelah aku coba seminggu, mulai ada perubahan dong. Terutama untuk bibirku yang warnanya nggak pink-pink banget, cenderung ke mauve sedikit cokelat karena efek sering berjemur pagi hari dan minum kopi. Setelah pakai, ada perubahan. Perubahannya? Baca selengkapnya yuk!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lemarinya Nadia
Lemarinya Nadia adalah blog pribadi yang membahas seputar skincare, hair care, dan book reading yang ada di lemari kamar Nadia.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram