fbpx

REVIEW SKINTIFIC MUGWORT ANTI PORES AND ACNE CLAY MASK

30 September, 2022
Setiap seminggu sekali selain melakukan exfoliasi, memakai clay mask juga jadi salah satu rutinitas untuk deep cleansing pori-pori wajah. Di blog post kali ini aku mau review Skintific Mugwort Anti Pores and Acne Clay Mask.
Sebelum aku bahas produk Skintific clay mask, aku mau bahas sedikit mengenai manfaat dari penggunaan clay mask. Diatas aku sudah tuliskan clay mask ini dapat membantu membersihkan secara mendalam (deep cleans) pori-pori wajah. Selain itu clay mask juga dapat membantu membersihkan minyak berlebih pada kulit wajah, mencegah munculnya komedo hitam atau blackhead, merawat kulit yang berjerawat dan membuat kulit lebih kencang.

Bahan yang biasa dijadikan clay mask?

Kaolin Clay, dikenal sebagai china clay (tanah liat), bahan cukup sering digunakan di industri kosmetik dan farmasi. Cocok untuk kulit sensitif karena teksturnya yang lembut di kulit.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rahayuni Bahati
Halo saya Rahayuni Bahati. Panggil saja Hayu. Saya sudah lama punya blog, tetapi baru belakangan serius untuk nulis dengan rutin. Saya masih bekerja di perusahaan swasta. Semoga dengan gabung di BP saya dapat menambah luas pertemanan dan meningkatkan ilmu saya mengenai blog.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram