fbpx

Apa Saja Sih Kandungan Skincare Yang Bisa Memperkuat Skin Barrier?

Kamu sudah pakai rangkaian skincare tetapi masih berjerawat? Mungkin skin barrier yang ada di kulit wajah mu terganggu. Skin barrier atau lipid barrier merupakan lapisan kulit terluar yang menjaga kulit dari berbagai faktor. Bisa dibilang, skin barrier adalah gerbang utama yang melindungi kulit dari berbagai faktor luar. Mulai dari menangkal infeksi bakteri, sinar UV, bahan kimia berbahaya, polusi sampai menjaga kulit dari gesekan ataupun goresan langsung. Jika skin barrier rusak, maka kulit akan banyak sekali menimbulkan permasalahan negatif seperti jerawat yang tak kunjung sembuh, beruntusan, kulit kering, dan lain sebagainya. Jika skin barrier rusak, bisa nggak sih disembuhkan dengan produk skincare?  Tentunya bisa dong!
Apa saja sih kandungan skincare yang bisa memperbaiki dan memperkuat skin barrier? Baca ulasannya sampai habis ya!
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Talitha Putik Arawanda
Hai semua, perkenalkan namaku putik. Saya lebih suka menulis dari pada berbicara. Menulis adalah hobi saya sejak kecil. Berawal dari menulis cerpen, hingga kini saya lebih fokus untuk menulis artikel kecantikan dan lifestyle. Kalian bisa bawa artikel saya di https://diarygimale.blogspot.com/ . Selain itu,saya juga aktif membuat konten kecantikan di Instagram saya @bunganyawanda. So, jangan lupa mampir yaa! Tengkyuuu all :)

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram