fbpx

Roti Bakar 88, Tempat Nongkrong di Tangerang Dekat Rumah

August 8, 2021

Kamu punya ngga sih tempat nongkrong yang selalu kamu kunjungi? Saat kamu bingung "enaknya kemana ya?", kemudian yang ada di pikiranmu cuma tempat itu? Nah, kalau aku sekeluarga kecilku punya tempat nongkrong di Tangerang yang kebetulan deket banget dari rumah.

Mungkin tempat makan ini nggak asing buat kamu. Yap , di Roti Bakar 88 biasanya kami nongkrong. Kebetulan lokasinya masih satu komplek dengan perumahan tempat tinggal kami. Kata orang sih, tinggal lompat aja sampai! (Ya nggak gitu juga ya hehe).

Tempat Nongkrong di Tangerang Dekat Rumah

Tidak dipungkiri, semakin banyak tempat nongkrong di Tangerang yang keren-keren. Dari segi menu yang unik, dekorasi lucu baik  indoor  maupun  outdoor , rasa makanan yang enak, maupun konsep yang  instagramable  .

Namun memang sejak pandemi, lebih selektif sih untuk tempat nongkrong. Aku sekarang lebih memilih nongkrong di tempat yang terjangkau dari rumah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sebelum PPKM diberlakukan,  tempat nongkrong  yang terakhir aku datangi dan  dine in  adalah di Roti Bakar 88 ini. Orang disebut Robak88.

A. Roti Bakar 88 Menggunakan Roti  Homemade

Ternyata Roti Bakar 88 ini sudah berdiri cukup lama lho. Jadi bukan kuliner hits kekinian yang baru muncul. Robak88 dirintis oleh pengusaha bermana Irwan Tanusolihin pada tahun 2002.

Roti Bakar 88 angka tersebut karena menurut kepercayaan suatu tulisan mengandung angka-angka inspirasi. Angka 8 adalah angka yang berputar tanpa terputus.

Yang unik dari Robak88 adalah dia memiliki roti  buatan sendiri  alias buatan sendiri, semacam racikan resep keluarga gitu. Meski judulnya roti bakar, Robak 88 ini memiliki banyak menu lainnya juga lho!

Selengkapnya di nurrahmahwidyawati(dot)com

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nurrahmah Widyawati
Mom of 2, Blogger, Antologi's book author, Digital illustrator, Life long learner.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram